Selasa, 30 November 2010

keluh kesahku

Tahukah engkau ayah,
Betapa sayang dan cinta diriku padamuu.
Tahukah engkau ibuu,
Sayang dan cintaku padamu sangatlah besar.
Cinaku tulus padamu ayah
Cintaku tulus padamu ibuu
Andaikan engkau tahu
Sedikitpun tak pernah ingin membuatmu marah
Tak ingin buatmu kecewaa
Karena benar-benar
Aku sungguh menyayangi kalian .
Kecewa dan terlukanya aku
Ketika melihatmu memarahiku dan selalu menyalahkanku.
Apakah kau tahu
Aku punya penjelasan untuk itu
Aku tak mungkin melakukan akibat yang tak punya sebab
Ku akui diriku salah
Tapi tolonglah ayah dan ibu
Aku ingin kau mengerti
Janganlah terus sakiti akuu dengan kecewamu dan amarahmu
Kucoba untuk berubah menjadi lebih baik
Menjadi orang yang kalian banggakan
Sayangi aku ibu
Sayangi aku ayah
Kuyakin kasihmu sepanjang masaaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar