Jumat, 08 Oktober 2010

Realita saat ini

hmm, hujan yang terjadi saat ini , sangat menyeramkan selain hujan deras dimana-mana, angin kencang mengikuti lalu petir yang menggelegar. sungguh menyeramkan sekali cuaca pada akhir-akhir ini .
membuat hambatan pada aktivas kita sehari-hari. mungkin pada saat ini orang-orang lebih memilih diam dirumah pada sore hari karena takut untuk keluar rumah. karena hujan yang sangat deras dan angin kencang hingga membuat sebagian pohon tidak dapat menahan dan akhirnya tumbang.
tetapi pada siang hari, malah sebaliknya. cuaca sangat panas menyengat. terik matahari sangat menyilaukan mata. cuaca cepat sekali berubah pada akhir-akhir ini. tetapi kesibukan orang-orang tak bisa terhalangi tetap saja jalan macet dimana-mana.
perubahan ini, harus diperhatikan. mungkin kita harus lebih bisa menjaga bumi kita, bencana yang terjadi pada bumi ini harus menjadi perhatian bagi setiap orang agar lebih berhati-hati, menjaga bumi dan rajin berdoa kepada tuhan. karena bagaimanapun Tuhan yang mengatur kejadian yang terjadi di bumi ini. semoga kita tetap dalam lindungan ALLAH SWT. AMIIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar