Minggu, 08 Mei 2011

Resensi drama korea my fair lady

Sinopsis :
TV Show: My Fair Lady
Revised romanization: Agasshireul Butakhae
Hangul: 아가씨를 부탁해
Director: Yeong-su Ji
Writer: Eun-kyeong Yun, Eun-hee Kim
Network: KBS2
Episodes:16
Release Date: August 19, 2009
Runtime: Wed. & Thu. 21:55
Language: Korean
Country: South Korea
Pemain :
* Jeong-kil Lee – Hee-jang Kang
* Ki-seon Kwon – Seung-ja Kim
* Kim Ik – Su-ho Park
* Myeong-kuk Kim – Lee-sa Kang
* Ah-yeong Jang – Su-ah Kang
* Ka-hyeon Lee – Jin-ju Lee

Masih ingat drama Korea Coffee Prince? Ehhm..atau Princes Our? Yang memajang tampang manis Eun-hye Yun? Bagi penggemar drama seri Korea, pasti tidak akan melewatkan drama terbarunya yang terdiri dari 16 seri.
Tahun 2009 ini, si manis ini hadir lagi dengan My Fair Lady. Dan tentu saja tak jauh-jauh dari acara “princes-princesan” drama inipun demikian adanya.
Mengusung tampang cute Il-woo Jeong dan Sang-hyeon Yun, mereka beradu acting dan tak lupa gemerlap kemewahan seperti biasanya drama-drama Korea.
Hye-na Kang (Eun-hye Yun) adalah putri tunggal pewaris kerajaan bisnis Kang-San Group. Nyaris kehidupan Hye-na bak “Lady Castle” yang hidup dalam gelimang kemewahan sejak orok.
Berbeda dengan Gu Jun Pyo (Lee Min Hoo) di Boys Before Flowers yang memiliki teman-teman “seperjuangan”, Hye –na tumbuh dalam asuhan pembantu yang jumlahnya bejibun. Jadi karakter yang terbentuk adalah sebagai seorang putri tunggal tanpa tandingan. Namun meskipun terlahir sangat cantik dan sangat kaya, Hye-na menyukai olah raga keras juga seperti menembak, berkuda dan Tae Wondo. Tak heran jika dia akhirnya benar-benar tak terkalahkan, Baik dalam hal kekayaan, kecantikan dan kekuatan.
Tapi..kelakuan Hye-na yang sering seenaknya sendiri mengundang keprihatinan kakeknya. Alkisah, si Hye-na ini hidup serumah dengan kakeknya di rumah yang naudzubilla h gedenya, lengkap dengan lapangan golf yang luasssss
Kepala rumah tangga keluarga Kang dan tangan kanan terpercaya Chairman Kang, Mr. Jang ini jelas bukan orang bodoh. Ia sudah lama mencurigai Seo Dong-chan punya motif lain untuk menjadi asisten Kang Hae-na. Nah, setelah didesak terus menerus Mr. Jang, akhirnya Dong-chan mengaku bahwa ia berbohong kepada Eui-joo dan ibunya karena tidak ingin membuat mereka jadi kecewa dan khawatir.
Mendengar pengakuan Dong-chan, Mr. Jang jadi simpati apalagi setelah tahu bahwa Dong-chan terjerat dalam utang besar demi pengobatan ibunya. Dong-chan pun lega karena Mr. Jang tidak akan memecatnya. Hanya saja Mr. Jang belum percaya sepenuhnya kepada Dong-chan karena merasa Dong-chan belum sepenuhnya berterus terang. Oleh karena itu, Mr. Jang pun meminta Woo Sung untuk mengawasi Dong-chan.
Di sisi lain, Lee Tae-yoon akan berkunjung secara resmi ke kediaman keluarga Kang untuk memperkenalkan dirinya sebagai pacar Hae-na kepada Chairman Kang. Tentu saja Hae-na senang dan sibuk mempersiapkan diri sehingga meminta saran penampilannya dari Dong-chan yang walau galau namun tetap berusaha menyenangkan Hae-na.
Chairman Kang ingin berbicara empat mata dengan Tae-yoon sehingga meminta Hae-na agar meninggalkan mereka. Sempat kaget mendengar permintaan itu, Hae-na pun keluar dari ruangan. Tanpa banyak membuang waktu, Chairman Kang mengajukan pertanyaan hipotesa apa yang akan dilakukan Tae-yoon jika diminta memilih Hae-na atau profesinya sebagai pengacara.
Tae-yoon ternyata menjawab tidak akan melepaskan Hae-na maupun pekerjaannya. Namun Tae-yoon dengan jujur mengatakan tidak tahu apakah bisa menjadi pacar yang sesuai dengan kedudukan Hae-na sebagai pewaris grup perusahaan Kang San, tetapi yakin tidak akan membuat Hae-na kesepian. Tampaknya jawaban Tae-yoon itu memuaskan Chairman Kang karena ia muncul tanpa kekurangan apapun di ruang piano tempat Hae-na menunggu.
Sementara itu, Eui-joo dan ibunya masih tidak yakin pengakuan Dong-chan bahwa Chairman Kang meminjamkan uang pembayaran utang Dong-chan yang 50 juta won itu sebagai ganti kesediaan Dong-chan menjadi asisten Hae-na. Tidak heran jika Eui-joo datang lagi ke kediaman keluarga Kang untuk menanyai lagi Dong-chan. Tetap saja Dong-chan masih berbohong dan bertahan pada pengakuannya itu.
Akankah Eui-joo percaya lagi kebohongan Dong-chan tentang utang 50 juta won itu? Apa yang akan terjadi selanjutnya pada hubungan Tae-yoon dan Hae-na? Saksikan drama korea ini. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar